Home » , » Peta Mudik 2012 Lengkap | Download Peta Jalur Mudik 2012

Peta Mudik 2012 Lengkap | Download Peta Jalur Mudik 2012

Peta Mudik 2012 akan saya sajikan buat anda yang nanti lebaran akan mudik alias pulang kampung untuk berlebaran bersama keluarga di mana dalam perjanan mudik maupun arus balik nanti pasti jalan yang di lalui akan ramai dan macet tentunya sobat jika ingin mudik berharap perjalanan lancar.

Peta Mudik 2012 akan kami sajikan anda semuanya yang dapat anda di download sebagai panduan atau referensi anda saat mudik untuk menghindari jalan macet ataupun panduan jalur alternatif. Peta Mudik Pulau Jawa meliputi Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur maupun peta mudik Sumatra seperti misalnya peta Banda Aceh Medan. Yang paling banyak dicari adalah Peta Mudik Jalur Selatan yang biasanya merupakan alternatif dari jalur utara pulau Jawa yang hampir bisa dipastikan selalu padat setiap tahunnya.

Berikut ini Peta Mudik 2012 yang dapat anda anda donwload lengkap dengan tips dan trik mudik, nomer telpon penting, bengkel siaga dan pos siaga yang saya ambil dari astra, cybermap, departemen perhubungan.

Peta Mudik 2012 Astra

Peta Mudik – Departemen Perhubungan
Peta Mudik – Cybermap

Peta Yogyakarta

Itulah Peta Mudik 2012 yang saya sajikan buat anda semoga berguna dan bermanfaat untuk anda nanti saaat mudik dan arus balik, untuk itu bagi sobat hati2 lah di jalan saat mudik nanti..
Share this article :

2 comments:

Anonymous said...

makasih peta mudiknya. ikutan download ya...

DICKICETECH said...

thanx gan petanya...

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool