Home » » Video Napoli Vs Chelsea 3-1 | 22 Februari 2012

Video Napoli Vs Chelsea 3-1 | 22 Februari 2012

Video Napoli Vs Chelsea 3-1 akan kami sajikan buat anda penggemar liga champions di mana hasil skor napoli vs chelsea leg pertama liga champions rabu dini hari tanggal 22 februari 2012 napoli menang dengan skor 3-1, gol napoli tercipta melalui lavezzi menit 38, 65 dan edison cavani menit 45 sedangkan gol chelsea di ciptakan juan mata menit 27. Dengan kemenangan ini napoli mempunyai modal bagus untuk maju ke babak berikutnya.

Dalam Video Napoli Vs Chelsea 3-1 ini, chelsea yang bertandang ke markas napoli di Stadio San Paolo harus mengakui keunggulan napoli sebagai tuan rumah mulai dari awal babak pertama tuan rumah menciptakan beberapa peluang melaui edison cavani dan lavezzi.

Walaupun di serang chelsea unggul lebih dulu pada menit ke-27. Juan Mata memanfaatkan sebuah kesalahan di lini belakang napoli untuk membawa timnya memimpin. Napoli bisa membalas lewat gol Lavezzi. Napoli mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Usai menerima umpan Cavani, Lavezzi sekali menggocek bola sebelum melepaskan tembakan terukur ke pojok gawang.

Di masa injury time babak pertama, tim tuan rumah akhirnya berbalik memimpin 2-1. Memanfaatkan umpan silang Gokhan Inler, Cavani. Pada menit ke-65, kegagalan David Luiz membuang bola dimanfaatkan dengan baik oleh Cavani. Setelah mencuri si kulit bundar, Cavani memberikannya kepada Lavezzi yang kemudian tanpa kesulitan menaklukkan Cech.

Berikut ini Video Napoli Vs Chelsea 3-1 :
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool