Home » » FB Facebook

FB Facebook

FB atau facebook saat ini lagi booming di masyarakat entah itu anak sd bahkan sampai orang tua sudah mempunyai akun jejaring ini, siapa sih jaman sekarang tidak kenal fb ? Setiap detik setiap menit orang menggunakan FB untuk pasang status dan komen di fb. Tidak hanya itu saja fb juga bisa mencari pertemanan di seluruh antero dunia.
FB sendiri sangat mudah sekali membuat akunya hanya bermodal email, anda bisa membuat akun fb, tidak hanya satu saja, setiap orang bisa membuat lebih dari satu fb. Bisa juga membuat komunitas grup pertemanan di fb. FB juga dapat di jadikan meawarkan produk, jasa, jual beli online.

Nah untuk itu bagi anda yang belum mempunyai FB, silahkan anda daftar FB, yang penting punya email untuk mendaftar. setelah terdaftar tinggal uplod foto anda dan cari teman sebanyak-banyaknya, jangan lupa pasang Status FB Lucu, maka temen anda akan megometarinya.

Nah itulah FB ato facebook yang sudah memasyarakat saat ini, jangan jadikan FB sebagai ajang untuk mencemooh atau hal yang berbuat negatif seperti halnya berbau Cerita Dewasa yang di pasang status fb anda. Semoga artikel saya ini bermanfaat untuk anda semuanya..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool