Home » » Video Pembela Hak Penjalan Kaki

Video Pembela Hak Penjalan Kaki

Video Pembela Hak Penjalan Kaki dari youtube yang di upload shantonio siagian yang berdurasi 2 menit 38 detik ini merupakan video yang baru-baru tenar di internet di mana video perempuan misterius tersebut bisa menjadi contoh untuk menuntut hak pejalan kaki dengan cara simpatik.
Pembela Hak Penjalan KakiSeorang perempuan misterius dalam sebuah video di Youtube yang diposting oleh shantonio siagian, pemilik akun 'wierki14' pada 3 September 2009. Video itu berjudul 'Pembela Hak Pejalan Kaki'. Sudah lama memang, tapi video itu menjadi perbincangan seiring dengan insiden Afriyani Susanti yang terjadi minggu kelabu 22 Januari yang menewaskan 9 pedestrian.

Video Pembela Hak Penjalan Kaki tersebut tampak diambil di bawah jembatan semanggi, jalan yang diperuntukkan untuk pemotor. Dalam video ini terlihat perempuan berjilbab yang berjalan di trotoar. Mirisnya, trotoar tempat perempuan itu berjalan diambil haknya oleh para pemotor.Dengan hati-hati perempuan itu berjalan melawan arah di trotoar yang dipenuhi pemotor yang melaju ke arah sebaliknya. Tak cuma berjalan, perempuan itu tampak berbicara kepada para pemotor, lalu beberapa saat para pemotor menurunkan motornya melewati trotoar. Terus menerus perempuan itu melawan arus, sendirian, tampak menasihati pemotor yang tak tahu diri menaiki trotoar, mengambil jalan pintas.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool