Home » » Afriyani Susanti | Foto Dan Video Kecelakaan Maut Tugu Tani

Afriyani Susanti | Foto Dan Video Kecelakaan Maut Tugu Tani

Afriyani Susanti merupakan sopir xenia hitam yang menabrak penjalan kaki di dekat tugu tani yang menewaskan 9 orang di mana kecelakaan maut terjadi pada hari minggu. Di mana faktor kelalaian Apriani Susanti terjadi karena tersangka menjalani kehidupan malam nan glamour di Jakarta.

Kronologi Kecelakaan Maut Tugu Tani

Sabtu
Pukul 20.00 WIB: Apriani (29), Arisandi (34), Denny M (30), dan Adistina (26) berangkat memenuhi undangan pesta pernikahan seorang teman ke Hotel Borobudur, Jakarta. Pukul 22.00 WIB: Keempatnya pergi melanjutkan acara di sebuah kafe di Kemang, Jakarta Selatan. Di kelab malam itu, keempatnya mabuk miras.

Minggu
Pukul 02.00 WIB: Acara berlanjut. Keempat orang memutuskan pindah acara ke kelab malam Stadium di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat. Mereka mengendarai mobil Daihatsu Xenia maut. Mobil lainnya diparkir di Kemang. Di diskotek itu mereka makan pil ekstasi, ekstasi juga didapat dengan beli patungan di dalam diskotek, selain ekstasi, seorang di antara tersangka mengaku mengisap ganja yang didapat dari pemberian seorang teman. Selain mengonsumsi ekstasi, rombongan juga kembali menenggak minuman keras. Mereka terus berada di Stadium sampai pukul 10.00 WIB. Selam delapan jam di Stadium, Nugroho menyebut mereka terus mengonsumsi miras.

Pukul 10.00 WIB: Rombongan bertolak kembali ke Kemang untuk mengambil mobil yang ditinggal. Pun, pengaruh miras dan narkotika membuat mereka -termasuk Apriani- masih high. Sekitar Pukul 10.30 WIB: Xenia melintas di Jalan MI Ridwan Rais, Apriani yang menyetir mobil kehilangan kendali akibat tidak konsentrasi. Mobilnya melaju 100 km/jam dan langsung oleng ke kiri menghantam dua belas pejalan kaki. Delapan orang meninggal seketika, satu orang meninggal di rumah sakit dan beberapa lainnya luka berat.

Foto Afriyani Susanti
Afriyani Susanti
Afriyani Susanti
Afriyani Susanti

Video Kecelakaan Maut Tugu Tani
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool