Home » » Domnica Cemortan Foto

Domnica Cemortan Foto

Domnica Cemortan adalah wanita cantik berambut pirang baru-baru ini menjadi pemberitaan terkait dengan tenggelamnya kapal pesiar costa concordia di mana domnica cemortan di tuduh mengalihka perhatian sang kapten kapal dengan bercengkrama. Domnica Cemortan gadis asal moldova mantan balerina mempuyai wajah cantik membuat terbuai nahkoda kapal pesiar costa concordia.

Hingga saat ini mungkin domnica menjadi salah satu kunci tragedi karamnya kapal pesiar costa concordia, Jumat malam pekan lalu? Sebanyak 11 penumpang tewas dan 21 lainnya hilang dalam peristiwa itu. Sebelum kejadian domnica Celemortam minum anggur bersama schettino, 30 menit sebelum kecelakaan. Beberapa penumpang tak sengaja memotret keduanya mesra dan makan bersama. Benarkah kapal pesiar costa concordia karam karena nahkoda terbuai akan kecantikan domnica cemortan?

Hingga saat ini domnica sudah membantahnya dan menyatakan tidak hubungan dengan nahkoda kapal dan bukan kekasihya. Sedangkan sang nahkodanya schettino menjalani tahanan rumah dengan pasal dugaan pembunuhan ganda, mengabaikan kapal, dan menyebabkan karam. Jika terbukti terancam hukuman 15 tahun penjara.

FotoDomnica Cemortan :
Domnica Cemortan

Domnica Cemortan
Domnica Cemortan
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool