Home » , » Prediksi Pertandingan Delapan Besar Piala Dunia 2010

Prediksi Pertandingan Delapan Besar Piala Dunia 2010

Pertandingan babak enam belas besar Final Piala Dunia 2010 usai sudah dan memasuki babak delapan besar hari jum'at nanti. Spanyol adalah tim terakhir yang lolos dengan mengalahkan Portugal 1:0.

Tim-tim unggulan bertumbangan antara lain Juara Piala Dunia 2006 Italia, Finalis Piala Dunia 2006 Perancis, dan wakil dari Asia tidak ada yang tersisa. Dari benua Afrika hanya tersisa tim Ghana yang lolos ke delapan besar setelah mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 2:1.

Berikut ini tim-tim yang lolos ke babak delapan besar Final Piala Dunia 2010 :

1. Uruguay vs Ghana (Live Sabtu, 3 Juli 01.30 RCTI Soccer City)
Hanya Ghana yang di harapkan tim satu-satunya dari Afrika diharapkan agar masuk ke babak semi final. Karena Ghana akan di dukung penuh oleh tuan rumah dengan motivasi tinggi. Asamoah Gyan akan menjadi andalan Ghana untuk itu perlu di waspadai pertahanan Uruguay.

Uruguay tidak dapat di pandang sebelah mata karena mereka tim kuat dengan striker-stiker handal yang bermain di eropa sebut saja Diego Forlan, Luiz Suarez. Sejauh ini mereka cukup produktif menciptakan gol.

2. Brasil vs Belanda (Live Jumat, 2 Juli 21.00 RCTI Port Elizabeth)
Big Match pertama di babak perempatfinal yang merupakan ulangan dari semifinal Piala Dunia 1998. Pada saat itu Belanda di singkirikan lewat drama adu pinalti setelah pertangan berakhir seri 1-1. Brasil dikenal tim tangguh dengan menempatkan trio Luis Fabiano, Kaka dan Robinho dan didukung gelandang berpengalaman dan pertahanan yang sangat disiplin sebut saja Lucio, juan, maicon dan bastos.

Belanda sendiri masih dalam tahap penyesuain karena Arjen Robben cedera dan setelah di paksakan main oleh pelatih Bert Van Marwijk permainan seperti total football. Belanda sendiri akan tetap mengandalkan striker Robin Van Persiee didukung di belaknganya Dirk Kyut dan Arjen Robben. Belanda juga mempunyai gelandang Wesley Sneidjer dan Rafel van der Vaart yang mampu menusuk pertahanan lawan untuk itu perlu di wasdai tim Brasil.

3. Argentina vs Jerman ( Live Sabtu, 3 Juli 21.00 RCTI Green Point)
Partai Big Match akan menjadi laga Argentina sebagai balas dendam atas kekalahan di semifinal Piala Dunia 2006 dimana Argentna harus kalah dalam drama adu penalti setlah pertandingan selam 120 menit berakhir seri. Tim Argentina memiliki pemain-pemain berkualitas, sebut saja Lionel Messi yang kerap meroptkan pertahanan lawan, Gonzalo Higuain yang lagi On Form serta di dukung pemain tengah lainnya yang bermain di club deretan eropa.

Setelah Jerman mengalahkan Inggris dengan skor telak 4:1 menambah percaya diri mereka untuk menghadapi Argentina. Mezut Ozil akan menjadi andalan Jerman dengan Lukas Podolski, Thomas Mueller yang bermain apik saat melawan Inggris. Striker tetap akan dipercayakan kepada Miroslav Klose.

4. Spanyol vs Paraguay ( Live Minggu, 4 Juli 01.30 RCTI Soccer City)
Spanyol tengah akan menghadapi Paraguay tim yang mengalahkan Jepang lewat dram adu penalty dan menahan seri Juara Piala Dunia 2006 Italia. Untuk itu Spanyol tidak akan mudah memandang Paraguay sebelah mata.

Spanyol akan mengandalkan gelandang Hernandez-Andres Iniesta-Xabi Alonso yan semakin padu. Striker tetap dipercayakan David Villa dan Fernando Torres dan pertahanan yang kuat Gerard Pique Carles Puyol danSergio Ramos.

Kita tunggu saja pertandingan delapan besar Final Piala Dunia 2010 dan tim mana yang akan untuk melaju ke babak semifinal?
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool