Home » » Internet Murah dan Cepat dengan Aha - BConected

Internet Murah dan Cepat dengan Aha - BConected

AHA adalah layanan akses Internet berkecepatan tinggi berbasis jaringan CDMA (Code Division Multiple Access) 1X-EVDO (Evolution Data Optimize) Rev A. Layanan ini menawarkan akses internet nirkabel dengan kecepatan download hingga 3,1 Mbps dan upload hingga 1,8 Mbps.

Aha - BConected juga menawarkan layanan aplikasi dan konten menarik. User interface modem AHA praktis karena sudah built in secara langsung aplikasi Google Chrome, Google search bar, Live online news ticker dan Picasa akan sangat memudahkan para pengguna dalam melakukan aktifitas internet begitu mereka terhubung dengan jaringan internet .

Layanan AHA mulai dikenakan tarif dari Rp150/menit atau Rp 0.5/KB. Pengguna dapat memilih paket sesuai batas kecepatan maksimum dari harga Rp 4.000 per hari atau 80.000 per bulan untuk kecepatan sampai 200 Kbps hingga Rp 10.000 per hari atau Rp 200.000 per hari untuk kecepatan sampai 3,1 Mbps. Untuk modem Aha yang menggunakan sistem plug and play, akan dibandrol dengan harga Rp499.000 per unit.

Namun produk Aha ini belum bisa beredar secara menyeluruh Hanya di 5 kota yang di pilih yaitu Surabaya, Malang, Solo, Semarang dan Yogyakarta. Selanjutnya akan menyusul di kota kota lainnya di tempat anda.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool