Home » » Raja Emas Dari Ambon Jacky Noya | Foto Dan Profil

Raja Emas Dari Ambon Jacky Noya | Foto Dan Profil

Raja Emas Dari Ambon Jacky Noya yang berasal dari maluku ini mendadak terkenal saat progam silet di RCTI menampilkan profilnya di mana kemudian mendadak terkenal di berbagai media. Jacky Noya di juluki Raja Emas Dari ambon ini awalnya sukses sebagai pengusaha tambang di daerah papua barat kemudian saat ini jacky noya mendaftarkan sebagai calon gubernur maluku 2013-2014 dari partai PDI-P.
Profil Raja Emas Dari Ambon Jacky Noya
Jacky Noya juga di kenal sebagi sosok yang dermawan Jacky Noya adalah putra asli Maluku yang lahir di Ambon pada 17 April 1967. Raja Emas Dari Ambon Jacky Noya juga merupakan seseorang yang dermawan terbukti setidaknya 37 miliar sudah siap digelontorkan Jacky Noya untuk kesejahteraan rakyat Maluku. Mulai dari bantuan rumah peribadatan, olah raga, hingga bantuan menjelang Ramadhan dan natal 2012. Semua dilakukan Jacky Noya sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang telah diperolehnya selama ini.

Kisah Naga dan Emas
Pemberitaan tentang Jacky Noya di televisi tentang kisah suksesnya sebagai pengusaha tambang emas. Kisah sukses ini juga dikaitkan dengan penampakan seekor naga di langit yang sempat diabadikan Jacky Noya melalui kamera hapenya. Sejak saat itu, kehidupan Jacky Noya berubah drastis menjadi sosok kaya raya setelah menemukan tambang emas di Papua. Wajar jika sekarang, aksesoris yang dipakai Jacky Noya di taksir hingga miliaran rupiah, yang terdiri dari Jam tangan seharga 5 miliar, cincin, dan kalung emas seberat total 10 kg. Sinkron dengan julukannya sebagai raja emas dari Ambon.

Itulah sedikit informasi dari saya mengenai Raja Emas Dari Ambon Jacky Noya yang telah sukses dan menjadi seseorang dermawan yang harus menjadi contoh bagi pengusaha lain karena masih banyak disekitar kita banyak orang yang tidak mampu serta membutuhkan untuk di tolong.
Share this article :

2 comments:

Katon Dwi Laksana said...

apakah saya bisa meminta bantuan pada bapak JACKY NOYA...?dan bagaimana cara2 untuk bisa mendapatkan bantuan tsbt....karena keluarga kami miskin....terima kasih....?

Unknown said...

Selamat Pagi dan Salam sejahtera Selalu untuk Bapak Jacky Noya.Saya Achmad dan saat ini sedang terbelit hutang sebesar 50jt, dana tersebut Saya gunakan untuk biaya RS Ibu, walau saat ini Beliau tidak tertolong (meninggal). Apabila Bapak berkenan membantu. Bapak bisa transfer ke BCA 0354129040 a/n Achmad. Atau bisa hubungi Saya di 08568536352. Mudah-mudahan Bapak berkenan membantu Saya dan harta Bapak semakin berlimpah. Amin...

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool