Home » , , » Pantun Cinta Romantis | Kumpulan Pantun Cinta

Pantun Cinta Romantis | Kumpulan Pantun Cinta

Pantun Cinta di sini akan saya share buat anda yang lagi mencarinya di mana pantun merupakan jenis puasa lama dengan berbagai bahasa yang artinya merupakan parikan, petuntun, umpasa yang terdiri dari empat baris yang berisi tentang sampiran dan isi. Saat ini pantun masih di kenal dan di gunakan dalam sehari-hari apalagi yang sedang romantis di mabuk asmara, Pantun Cinta sebagai obatnya.

Pantun Cinta ini dapat di kirimkan kepada saudara, teman maupun pacar untuk saling berkomunikasi, obat rindu, kangen tentunya buat sang pacar sebagai obat rasa cinta dan sayang dengan tujuan untuk menghibur. Nah langsung saja sob, berikut ini kumpulan pantun cinta yang romantis untuk anda :

walau banyak bunga ditaman
bunga mawar masih dikenang
walau banyak kupunya teman
dihati hanya kamu seorang

ada kuda tapi rendah,
makan kentang tak jemu,
tak ada mimpi yang indah
selain mimpi tentangmu

Kembang gula di perigi
Untuk aku minum jamu
Kemana pun kamu pergi
Aku slalu rindu kamu

Meski hanya buah Duku
Tapi ini bisa diramu
Meskipun jarang bertemu
Cintaku hanya untukmu

Meski aku sudah kenyang
Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Jalan-jalan ke kota Prancis
Banyak rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal dapat adinda yang manis

kLo beli buah mNggis
belilah jga buah duku
sNgguh qmu gadis manis
mmbuat rindu d'hatiku

Tak selalu jalan rata,
adakalanya berkelok tak rata.
aku tak lihai merangkai kata,
namun aku sanggup membuatmu cinta

d'kebun ada buaya
buaya punya sii tanti
mskipun aq yg kedua
syangi aq stuLus hati

JAlan" ke pulau dewata
jangan lupa membeli paku
khan q berikan kau cinta
dengaaaaan sepenuuh hatiku

jalan jalan ke boyolali
jgn lupa beli cinderamata
aq cinta km sampai mati
sampai maut memisahkan kita

kalau kau punya keris
bunuhlah ikan hiu
kalau kau pandai bahasa inggriz
apa artinya i love you

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
ada banyak wanita cantik
cuma kamu yg aku cinta

Burung nuri burung dara
Terbangnya hinggap dipohon cemara
Hati rindu tiada tara
Rindu ku jauh di mata

Cinta datang tak berwaktu,
Perasaan senang tak menentu,
Semua hadir tanpa permisi,
Untuk mencoba mengisi hati

Beli ikan di Belgia
di buka dan dibagi rata
akan ku berikan kau bahagia
tanpa luka dan air mata

Nah itulah sedikit Pantun Cinta yang saya sajikan untuk anda semoga sobat bisa terhibur, jangan lupa sobat menghargai cinta karena cinta dapat membuat kebahagian, bagi yang suka Kata Kata Galau juga ada di blog ini, semoga sobat terhibur.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool