Home » , » Video Yoga Espe Lipsting Film Roma Irama Lengkap

Video Yoga Espe Lipsting Film Roma Irama Lengkap

Video Yoga Espe Lipsting Film Roma Irama Lengkap menjadi berita heboh di dunia maya di mana aksi yoga espe menirukan akting film roma irama, Yoga eSPe, seorang pemuda asal Cirebon yang lulus Sarjana Ilmu Komunikasi Universitas Pasundan rupanya adalah salah seorang penggemar Rhoma Irama, dia mengangumi si raja dangdut dengan mempersembahkan video-video yang berisi akting lipsync dari potongan film Rhoma.
Yoga EspeVideo-video lipsync yang diunggah dalam akun Youtube pada awal tahun 2012 itu, rupanya menarik perhatian banyak orang. Namanya pun jadi perbincangan di dunia maya, sampai akhirnya tercium oleh media. Video Yoga pun menjadi bahasan di berbagai media, baik cetak maupun elektonik.

Dalam sebuah wawancara dengan televisi swasta, Yoga mengaku sudah hafal dialog film Rhoma Irama ini sejak masih kecil, karena ayah dan kakaknya kerap menonton film ini. Dengan keisengannya, ia lantas membuat 4 buah video yang berisi akting lipsync dari beberapa potongan dialognya. Dan muncullah fenomena baru dunia hiburan.

Berikut ini Video Yoga Espe Lipsting Film Roma Irama :

1. Adegan Rhoma marah pada Shanty

2. Adegan Rhoma memberikan gitar tua pada Ani

3. Adegan Rhoma marah pada Ani

4. Adegan Rhoma berbincang dengan Imran
Itulah video yoga espe lipsting menirukan gaya di film roma irama, apakah dengan aksi gokil tersebut mampu menjadi terkenal seperti Shinta Dan Jojo atau aksi Polisi Joget India ala Norman Kamaru yang saat ini menjadi artis, mungkin hanya masyarakat yang bisa menilai aksi gokil dan lucu yoga espe tersebut.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool