Home » , » Download Video Keong Racun - Shinta Dan Jojo

Download Video Keong Racun - Shinta Dan Jojo

Download Video Keong Racun - Shinta Dan Jojo. Shinta dan jojo gadis belia dari bandung muncul di publik dan dunia maya karena videonya di youtube. Video Aksi lipsynch narsis mereka memang membuat decak kagum setiap orang yang melihatnya. Tingkah kepolosan dan cara bernyanyi serta bergaya ala penyanyi dangdut yang mereka peragakan, merebut hati banyak orang, terutama kaum pria.
Sinta dan Jojo merupakan figur gadis belia yang mampu menembus sekat-sekat dua hiburan. Dengan bermodal keberanian dan niat kuat, Sinta dan Jojo mampu menjadi bintang. Dua remaja cantik itu kini menjadi perhatian publik di tanah air, bahkan mungkin dunia, sekaligus menjadi bintang. Paling tidak, bintang di situs Youtube.

Aksi lipsynch ini tidak hanya lagu Keong Racun saja, mereka juga melakukan aksi lipsynch pada beberapa lagu lainnya seperti Dokter Cinta, Telephone, dan Cinta Satu Malam.

Sinta & Jojo adalah fenomena unik dalam dunia hiburan di jagat maya. Keduanya membuka kesadaran publik bahwa siapa saja bisa menjadi 'seseorang' sekaligus membuktikan bahwa untuk menjadi tenar hanya diperlukan sedikit keberanian dan niat.

Sampai saat ini jumlah viewers video Keong Racun telah mencapai 348.248 viewers, yang berarti semakin hari video tersebut semakin dicari dan diminati. Jikan anda belum melihat video Keong Racun. Berikut ini link download video keong racun.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool