Home » » Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN SMA/SMK/MA 2012

Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN SMA/SMK/MA 2012

Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN SMA/SMK/MA 2012 menurut informasi akan di umumkan secara serentak di seluruh indonesia pada tanggal 26 mei 2012 di mana saat ini masing-masing sekolah untuk mempersiapkan keperluan masing-masing dalam rangka kelulusan ujian nasional.

Sementara itu Kemendikbud menginformasikan terkait Hasil UN SMA 2012 untuk data kelulusan baru diterima sekitar Kamis malam dan selanjutnya akan diproses terlebih dahulu dan langsung dibagikan ke tiap-tiap sekolah pada hari Jumat, (25/5/2012) dan Sabtu (26/5/2012) bisa langsung diumumkan.

Nah bagi masing-masing sekolah nanti apabila sudah menerima data mengenai kelulusan ujian nasional kalo sudah terima langsung di umumkan masing-masing anatra tanggal 25-26 mei 2012. Nah itulah infromasi yang saya dapat mengenai pengumuman hasil UN SMA sederajat. Bagi yang lulus persiapkan diri anda di SNMPTN 2012 untuk melanjutkan kuliah sesuai dengan pilihan masing-masing, bagi yang belum lulus kita nunggu aja ujian nasional paket C yang biasanya satu bulan setelah pengumuman ujian nasional, untuk marilah kita berdoa agar semua lulus dengan nilai yang maksimal.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool