Home » , » Hasil Indonesia Selection Vs Inter Milan 0-3

Hasil Indonesia Selection Vs Inter Milan 0-3

Hasil Indonesia Selection Vs Inter Milan 0-3 aka kami persembahkan untuk anda pecinta bola mania di mana dalam laga inter milan tour ke indonesia, indonesia selection harus menyerah denga skor 0-3 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 24 mei 2012 malam, gol inter tercipta melalui longo meit 35, pazzini menit 55 dan gol penutup dari Luca Tremolada.

Dalam pertandingan Indonesia Selection Vs Inter Milan, inter menurunkan banyak pemain muda pada starting XI timnya. Hanya Javier Zanetti, Ivan Cordoba, dan Giampaolo Pazzini pemain senior yang jadi starter, sementara indonesia selection meurunkan lima pemain asing serta enam pemain U-21.

Inter berhasil memanfaatkan kesalahan lini belakang Liga Selection di menit ke-35. Sebuah umpan panjang dari Cordoba gagal diantisipasi dengan baik Otavio Dutra bola kemudian jatuh di kaki Longo, yang langsung menggiring bola melewati kiper Aji Saka dan menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong. Inter menambah keunggulan melalui Pazzini setelah menerima umpan terobosan dari Philippe Coutinho dan melepaskan sebuah tembakan terarah. Tembakan pertamanya masih bisa diblok oleh Aji Saka, namun tembakan yang kedua gol. Inter kemudian menutup kemenangan mereka dengan gol dari Luca Tremolada.

Susunan Pemain

Indonesia Selection: Aji Saka (M. Ridwan 78), Pagbe, Dutra, Syaiful Indra (Sigit Meiko 73), Diego, G.M. Siregar (Rahmat Hidayat 73), Andik, Kurniawan (Mustaid Billah 81), Karlovic, Kwon Jun (Rasyid 69), J. Wilson (Abdul Rahman 83).

Inter Milan: Di Gennaro, Biraghi, Dellafiore, Cordoba, Zanetti (Maicon 46), Palombo, Poli (Cambiasso 63), Crisetig (Jonathan 46), Longo (Tremolada 54), Terrani (Coutinho 46, Pazzini (Milito 63).

Itulah hasil indonesia selection vs inter milan 0-3, mari kita dukung MisterJudi.com Agen Bola Terpercaya EURO 2012 dan UEFA EURO 2012 BERTARUH DI 12BET sebagai agen ola online dalam menyambut Piala Eropa 2012.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool