Home » » Foto Bugil Ayu Ting Ting Beredar

Foto Bugil Ayu Ting Ting Beredar

Foto Bugil Ayu Ting Ting Beredar di dunia maya di mana foto tersebut kini sudah di ketahui banyak orang, namun beredar kabar foto terebut hanyalah hasil editan. Tapi beredarnya foto bugil ayu ting ting ini membuat geger penggemar maupun keluarganya.

Hingga kini, keluarga ayu ting ting merasa di rugikan karena keberadaan foto bugil ayu ting ting yang beredar. Ketika dikonfirmasi tentang beredarnya foto panas putrinya, Abdul Razak cukup emosional meresponnya, lain dengan Umi Kalsum yang lebih tenang.

"Itu bukan Ayu, kelihatan kalau tempelan. Itu orang bego yang nempel karena kulit Ayu tidak item seperti itu," tegas Abdul.

Abdul dan Umi memang baru tau foto panas Ayu yang beredar dua buah. Yang tidak mengenakkannya lagi rumor tersebut berkembang begitu cepat. Namun belakangan jumlah foto itu bertambah banyak hingga enam buah. Tidak hanya itu, yang lebih mengejutkan lagi foto tersebut menunjukkan adegan mesum dengan seorang pria yang sedang berhubungan.

Hati Abdul Rozak pun kian mendidih. Ayah Ayu ini yakin ada orang jahil yang tak suka dengan kesuksesan putrinya. Umi Kalsum juga mulai susah menyembunyikan perasaannya hingga buliran air mata menetes di pipinya. Namun dia yakin 100 persen bukan putrinya yang ada dalam foto tersebut. Umi sangat tau ciri-ciri yang ada di tubuh anaknya.

"Nggak ada orang yang tau selain kita. Ayu itu punya ciri khas. Dan lagi Ayu tidak berani berpose seperti itu," terang Umi.

Umi pun berani bersumpah demi nama Tuhan dan nyawanya sendiri terkait foto panas yang beredar atau pun mengenai Ayu bila sampai berbuat seperti yang ada dalam foto tersebut. "Ibu jamin anak ibu tidak berbuat begitu. Insya Allah, Ayu bisa menjaga nama baiknya hingga dia menikah nanti. Nyawa ibu taruhannya buat anak ibu kalau memang anak ibu berbuat seperti itu, biar Allah mencabut nyawa ibu sekarang juga."

Beredarnya foto panas mirip Ayu Ting Ting ternyata juga sudah sampai ke telinga kekasih Ayu, Enji. Dan menurut Umi Kalsum, sang calon menantu, Hendri B Hendarso atau sering disapa Enji tenang saja, karena dia yakin kalau foto-foto itu adalah hasil rekayasa. "Enji malah ketawa dan bilang suruh nggak usah ditanggapi," tutur Umi.

Inilah Foto Bugil Ayu Ting Ting



Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting

Nah foto bugil ayu ting ting yang beredar hanyalah editan saja, yang menyebarkan mungki ingin menjatuhkan citra ayu ting ting yang semakin naik karirnya. berbeda halnya Nikita Mirzani, Shinta Bachir dan Baby Margaretha yang selalu tampil seksi
Share this article :

1 comments:

Anonymous said...

Hasil editan photoshop, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool