Home » » Film Nenek Gayung

Film Nenek Gayung

Film Nenek Gayung merupakan film horor yang mengambil judul Nenek Gayung yang sempat heboh pada awal desember 2011 di jakarta ini akan segera di putar di bioskop pada 21 april 2012 mendatang. Film Nenek Goyang akan dibintangi Nikita Mirzani, Zacky Zimah, Joe Richard, Yadi Sembako, Tata Sivek, Kartika Putri Yurike Prastika dan Mudy Taylor. Film Nenek GayungFilm Nenek Gayung ini akan di produseri Maxima Pictures, nah untuk sinopsis Film Nenek Gayung ini mungkin sama dengan mitos cerita Nenek Gayung yakni :

Sosok Nenek misterius ini tiba-tiba heboh dibicarakan semua orang. Nenek ini dipanggil sebagai Nenek Gayung, karena ia selalu membawa gayung dan tikar pandan, untuk memandikan korbannya. Banyak yang percaya, bila bertemu dengan Nenek Gayung, jangan pernah mengajaknya bicara. Konon, telah banyak korban yang menemui ajalnya setelah bertemu dan bicara dengan Nenek Gayung ini.

Siapakah sebenarnya sosok Nenek Gayung ini? Mengapa ia selalu membawa gayung dan memandikan korbannya? Dan, bagaimana caranya agar selamat dari kejarannya?

Nah bagi temen2 yang merasa penasaran kisah nenek gayung yang mau di filmkan, kita tunggu saja pemutaran filmnya di bioskop kesayangan anda pada 21 april 2012 nanti...
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool