Home » » Video Mesum Siswi SMK 3 Pamekasan

Video Mesum Siswi SMK 3 Pamekasan

Video Mesum Siswi SMK 3 Pamekasan merupakan video mesum yang beredar di kota pamekasan dan mencoreng dunia pedidikan setempat di mana video yang membuat heboh kota pemekasan tersebut di duga di lakukan siswi SMK 3 pamekasan dengan menggunakan ponsel. Nampak dalam video tersebut si pelaku masih menggunakan seragam pramuka.
Video Mesum Siswi SMK 3 Pamekasan tersebut berdurasi 7 menit 8 detik itu diabadikan melalui kamera ponsel dan dilakukan di gudang tempat kerja si pria. Sampai saat ini tidak diketahui secara pasti nama dan alamat si pria. Namun, bisa dipastikan bahwa si pria bekerja di tempat isi ulang air mineral di Kota Pamekasan.

Berikut ini isi dari video mesum smk 3 pamekasan kutipan dari beritajatim.com :
Dalam video itu, si perempuan mengenakan seragam pramuka. Dengan model seragam lengan dan rok panjang. Dan identitas si perempuan diketahui bernama AP (inisial) dan berusia 18 tahun. Siswi SMKN 3 Pamekasan ini juga berasal dari Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Sementara, si pria mengenakan kaos berwarna coklat dan celana pendek. Dalam melakukan perbuatan mesum itu, sepasang kekasih ini terbilang berani. Meski dalam keadaan pintu tidak dikunci, sepasang kekasih ini nekat berbuat mesum.

Diawali dengan menaruh ponsel, si pria kemudian mengajak AP untuk ciuman dengan cara berdiri. Ciuman dilakukan 1 menit. Kemudian, rok si cewek dipelorotkan begitu juga dengan celana dalam warna putih si cewek.

Sembari ciuman, saat durasi mencapai menit ke 5 si cowok melorotkan celanananya sendiri. Saat itu, si cowok (maaf) leluasa memasukkan kemaluannya. Meski begitu, karena perasaan was-was perbuatan mesumnya diketahui orang lain, si cowok hanya melakukannya sebentar.

Si pria kemudian keluar untuk melihat situasi yang ada di sekitar gudang. Sementara, AP tetap menunggu di dalam sembari duduk di kursi. Berkisar 1 menit, si pria kembali datang dan menarik AP untuk kembali berdiri. Layaknya pasangan yang sudah lihai bermain, si pria mengawali dengan mencium bibir AP.

Kemudian, rok dan celana dalam AP kembali dipelorotkan. Saat itulah, si pria memasukkan (maaf) kemaluannya pada si cewek dengan cara berdiri hingga berhenti ML pada menit ke 6. Saat mencapai klimaks, si pria membenarkan celananya dan keluar untuk kembali melihat situasi.

Sementara si cewek yang masih ada di gudang membenarkan rok dan celana dalamnya yang telah dilucuti si pria. AP kemudian mengambil kamera ponsel dan pergi ke luar pintu menemui cowoknya.

Kepala SMKN 3 Pamekasan, Tarmudji mengaku, AP telah dipecat sejak Januari lalu. Meski demikian, pemecatan itu bukan karena adanya video mesum itu. "Pemecatan dilakukan karena siswi itu tidak masuk selama 2 bulan dan tidak pernah menyetorkan tugas yang diberikan guru," katanya.

Sampai sekarang keberadaa video mesum siswi smk 3 pamekasan belum kami temukan keberadaannya, muki temen2 bisa nyari di forum dewasa mengenai lik dowload 3gp nya. Nah barangkali Video Dewasa di forum dewasa yang lain bisa buat anda obati penasaran anda.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool