Home » » Video Bugil Femmy Permatasari Penyebab Perceraian ?

Video Bugil Femmy Permatasari Penyebab Perceraian ?

Video Bugil Femmy Permatasari merupakan video lama yang beredar saat casting sabun saat ganti baju ada yang merekam saat itu di ruang ganti. Namun apakah video yang sudah lama beredar tersebut merupakan penyebab perceraian femmy permatasari ? Femi permatasari resmi menjada sejak di gugat cerai suaminya desember lalu.
Video Bugil Femmy Permatasari
Janda beranak tiga ini resmi bercerai dengan sang suami samudera jaya, perceraian ini di sebabkan karena sang suami menginginkan femmy untuk berhenti jadi artis dan mengurus anaknya, karena berprofesi sebagai artis sangat rentan, apalagi saat itu femmy tersangkut video bugil saat iklan casting sabun. Sementara itu menurut femmy perceraian di sebabka karena sudah tidak ada kecocokan lagi.

Tapi apakah benar perceraian femmy tersebut karena video bugilnya saat casting, padahal video syur tersebut sudah sejak lama beredar bersama artis2 lainya. Video tersebut sempat heboh karena bayak artis yang tersandung video casting iklan sabun tersebut saat tengah berganti baju, ada kamera yang merekam kejadian. Masih ingatkah agan2 semua video casting tersebut, mungkin bisa anda ingat Video Dewasa tersebut di forum khusus dewasa.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool