Home » » FB | Cara Membuat FB

FB | Cara Membuat FB

FB sangat ini sudah banyak yang memakai, karena saat ini akun jejaring sosial tersebut sudah merkayat di berbagai kalangan. Di mana setiap saat, setiap detik, setiap menit selalu membuka FB. FB sendiri sangat mudah di gunakan dan dapat juga sebagai tempat mencari teman maupun kawan.

Bagi yang belum mempunyai FB kali ini akan saya persembahkan buat anda yang belum mempunyai FB yakni cara membuat FB. Langsung aja gan berikut ini tutorial cara membuat FB :

1. Kunjungi situs FB alamatnya adalah di http://id-id.facebook.com/
2. Isi data-data pada kolom yang tersedia seperti nama depan, nama belakang, email, kata sandi, jenis kelamin, dan tanggal lahir.
3. Selanjutnya akan dibawa ke halaman yang mengharuskan kita mengisi kode captcha. Isi kotak yang tersedia dengan angka/huruf yang ada dalam gambar kemudian klik tombol mendaftar.
4. Setelah itu kita akan di bawah ke halaman berikut nya dengan perintah langkah 1, langkah 2, langkah 3, tinggal lengkapi isinya saja.
5. Kemudian kalo sudah ok semua akan tampil muka profil facebook anda, tinggal upload foto anda, kemudian cari teman sebanyak-banyaknya dan pasang status di FB anda.

Nah itulah cara membuat FB sangat mudah sekali bukan karena jaman sekarang tidak punya FB sudah ketinggalan jaman alias dak gaul hehe..jangan lupa pasang Status FB Lucu dari postingan saya sebelumnya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool