Home » » Tragedi Gunung Dago | Video Mesum 3GP Download

Tragedi Gunung Dago | Video Mesum 3GP Download

Tragedi Gunung Dago merupakan sebuah judul video mesum yang beredar di daerah bogor saat ini di mana video tersebut di lakukan sepasang pelajar di gunung dago dengan direkam oleh beberapa pemuda setempat yang sengaja mengintipnya, karena lokasi tersebut sering dijadikan tempat pacaran.
Tragedi Gunung DagoDalam video Tragedi Gunung Dago dengan format mp4 itu berjudul berdurasi 2 menit 58 detik dilakukan di kawasan perbukitan gunung dago. Nampak dalam video tersebut adegan mesum kedua ABG itu sengaja direkam sejumlah pemuda yang sudah megitip sebelum pacaran di mana adegan pertama dimulai saat salah satu pemuda yang memegang telepon genggam mengarahkan HP nya sambil setengah berlari ke arah perbukitan gunung dago yang disekelilingnya dipenuhi semak-semak setinggi satu meter.

Sambil terus berjalan, pemuda yang memegang HP itu terus mengarahkan telepon selularnya ke sebuah semak-semak di perbukitan tersebut. Beberapa detik kemudian, dari jauh terlihat sepeda motor yamaha vega warna biru yang diparkir di lokasi perbukitan.

Tidak jauh dari motor yang diparkir, terlihat pasangan ABG sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. Sambil terus merekam, pemuda tersebut mendekati kedua ABG tersebut. Dari jarak satu meter, dari posisi pelaku yang merekam adegan mesum itu, terlihat jelas seorang pria sedang menindih wanita ABG tersebut.

Hingga kini peredaran video mesum sudah merajalela beredar seperti yang belum lama ini SMEA Bergoyang Situbondo, Video Dewasa bahkan Video Kekerasan ABG Bali. Untuk dowload Video 3GP kami tidak menyediakan karena sampe kini belum kami temukan juga link nya, mendingan bagi yang mencari video tragedi gunung dago di forum2 khusus dewasa pasti ada sambil yari Video Peni Farnita Saputri Dan Zumi Zola.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool