Home » » Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - Honda merupakan pabrikan motor yang saat ini sudah banyak di pakai masyarakat indonesia di mana di berbagai kalangan bawah, menengah maupun atas sudah mempercayai motor honda sejak dulu kala. Karena honda di percaya masyarakat sabagai motor yang tangguh dan bandel apalagi sudah membuktikan bahwa honda terbukti motor paling irit di antara lainnya.
Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma HondaSepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda saat ini merupakan pabrikan jepang yang sudah tidak asing lagi sejak tahun 1950an di mana honda telah sukses merajai pabrik sepeda motor di dunia karena memproduksi sepeda motor dengan berbagai varian sesuai denga perkembangan jaman dan di gemari masyarakat.

Dengan perkembangan jaman saat ini honda tetap masih menjadi unggulan teratas dan idola, karena di samping di percaya masyarakat, motor honda di kenal dengan irit BBM. Saat ini honda merancang varian terbaru yakni dengan memakai teknologi Programmed Fuel Injection atau disingkat PGM-FI yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Saat ini beberapa jenis honda sudah mememakai teknologi PGM-FI yakni Sepeda Motor Honda CBR 250R, Sepeda Motor CBR 150R, Sepeda Motor PCX, Sepeda Motor Revo AT, Sepeda Motor Honda Supra X 125 PGM-FI, Sepeda Motor Honda Spacy Helm In PGM-FI dan Honda Supra X 125 Helm In PGM-FI.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda inilah kenapa honda memilih teknologi Programmed Fuel Injection saat ini karena teknologi PGM-FI ini akan memiliki kemampuan dalam menyuplai bahan bakar dengan teknologi kontrol elektronik dengan kemampuan untuk memasok bahan bakar secara cerdas beserta oksigen secara maksimal disesuaikan dengan kebutuhan pada mesin. Dengan demikian honda sebagai Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda memang sangat pas di iringi dengan harga BBM yang makin mahal. Sistem suplai bahan bakar yang sangat cerdas dengan teknologi kontrol teknologi pada sepeda motor honda memberikan arti lebih baik saat berkendara di lingkungan sesungguhnya dengan kenyamanan yang dapat dirasakan. Dan akhirnya sejak tahun 2005 Astra Honda Motor (AHM) menjadi pelopor untuk sepeda motor injeksi yang ramah terhadap lingkungan hingga pada saat sekarang.

Keunggulan dan kelebihan produk Sepeda Motor Injeksi (teknologi PGM-FI) yang di produksi adalah sebagai berikut :

1. Sepeda Motor Lebih Irit Bahan Bakar
Karena secara optimal dalam pasokan bahan bakar dan oksigen.

2. Sepeda Motor Lebih Bertenaga
Karena kinerja mesin sudah diatur program pada setiap putaran mesin yang akan memberikan akselerasi lebih responsif.

3. Sepeda Motor Lebih mudah dalam menghidupkan mesinnya di segala kondisi suhu udara dan juga walaupun sepeda motor lama tidak dihidupkan sekalipun.

4. Sepeda Motor Lebih mudah perawatannya hal itu
Hal itu dikarena sistem kendali elektronik pada teknologi PGM-FI telah didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) yang dapat mengidentifikasi gangguan mesin melalui banyaknya jumlah kedipan lampu, hal ini tentu mempermudah dalam membantu perawatan.

5. Sepeda Motor Lebih Ramah terhadap lingkungan
Di dasari oleh perpaduan yang indah antara kecerdasan sensor O2 dengan catalytic converter pada teknologi PGM-FI, hal ini berfungsi untuk mengendalikan kadar gas buang pada sepeda motor hingga sanggup menekan emisi hingga 90%.

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda saat inilah yang paling cocok di pakai dengan berbarengan harga BBM yang makin mahal, honda tetap di percaya masyarakat sebagai motor paling irit dengan harga yang terjangkau dan ramah lingkungan. Memang saat ini honda tidak bisa di pungkiri lagi. Jadi segera beli produk honda dengan teknologi PGM-FI yang sudah di pasarkan.
Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition

Share this article :

5 comments:

Inno Inno said...

Kebetulan saya penggemar Honda nih...

Unknown said...

Honda memang irit dan ramah lingkungan, semoga saya bisa beli yang injeksi dari honda ini.

Anonymous said...

makasih ya mas atas infonya, Honda memang mantaf vario tehno mantaf

Anonymous said...

SANGAT INFORMATIF, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

Unknown said...

we love honda.. info baru nih

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool