Home » » iPad 3 Harga Dan Spesifikasi

iPad 3 Harga Dan Spesifikasi

iPad 3 merupakan produk apple yang saat ini di gadang-gadang di rilis tahun 2012 nanti, di mana Komputer layar sentuh generasi terbaru tersebut pembutaannya akan dimulai pada Oktober 2011 dan awal tahun iPad 3 sudah bisa diluncurkan. iPad 3 kmenurut beberapa info di internet bakal mengusung display resolusi yang lebih tinggi.
iPad 3 Ilustrasi

Spesifikasi iPad 3 menurut desas desus di internet akan mengusung display resolusi 2048 x 1536 dan lebar layar masih akan mengusung lebar 9,7 inch. iPad 3 menurut rumor akan diperkuat dengan prosesor baru Apple A6 atau menggunakan prosesor A5 dengan PowerVR SGX543 MP2 sebagai kekuatan grafisnya.


Nah untuk harganya sendiri belum dapat di ketahui, karena pemberitaan mengenai rumor produk iPad 3 baru ini desas-desus pemberitaan peluncuran di tahun 2012. Nah kita tunggu saja peluncuran iPad 3 ini akhir tahun ato awal tahun 2012 seperti yang di beritakan saat ini. Nanti kalo sudah di luncurkan mengenai iPad 3 akan saya update mengenai info spesifikas dan harga iPad 3. Jangan lupa Nokia 500 baru saja di luncurkan mungkin anda meliat spesifikasi dan harganya sapa tahu anda tertarik.
Share this article :

2 comments:

phoneseluler said...

keren banget bro iPadnya, pasti dilengkapi dengan fitur asisten pribadi tuh bro (siri).

Net_Note said...

... pastikan update berita tentang ipad 3 ...
http://news.imam4u.com/index.php?a=ipad+3&tag=gajet&hl=id

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool