Home » » Video Anwar Ibrahim

Video Anwar Ibrahim

Video Anwar Ibrahim yang merupakan video hot mirip pimpinan oposisi malaysia kini beredar di mana video dengan durasi sekitar 30 menit, direkam pada 21 Februari 2011, dan ditemukan di sebuah hotel di Kuala Lumpur, Malaysia.
Video Anwar IbrahimMenurut beberapa informasi Video Anwar Ibrahim terungkap ketika seorang pria yang hanya menyebut namanya sebagai Datuk T mengajak beberapa wartawan, secara sendiri-sendiri, ke sebuah kamar hotel. Di situ, para jurnalis itu kemudian diperlihatkan beberapa cuplikan dari video hot itu. Datuk T mengaku menemukannya secara tak sengaja setelah dia diminta Anwa untuk mencarikan arlojinya di kamar hotel di mana adegan mesum itu berlangsung.

Namun sampai saat ini mengenai peredaran video hot tersebut, anwar ibrahim yang saat ini menjalani sidang pengadilan kasus tuduhan sodomi, membantah keras dialah yang terekam dalam video berkategori xxx itu. Dia menegaskan, itu merupakan serangan yang sangat keji terhadap dia dan keluarganya. Anwar sendiri mengaku belum pernah menonton video itu. Pada saat video direkam, yang disebut tanggal 21 Februari, Anwar mengaku sedang berada di rumah bersama istri, staf, anak, dan cucu-cucunya.
Saat ini video anwar ibrahim menjadi perburuan dan pemberitaan di berbagai media, bahkan banyak yang ingin mencari free download mengenai video panas anwar ibrahim. Sampai sejauh ini link download video tersebut belum kami temukan, mungkin agan-agan sekalian bisa nyari di forum khusus dewasa...
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool