Home » » Perang Libya Video Dan Foto

Perang Libya Video Dan Foto

Perang Libya saat ini semakin merajalela akibat krisis yang terjadi di negara libya di mana penguasa yang saat ini muamar khadafi sudah berkuasa berpuluh-puluh tahun di minta untuk mundur para demonstran namun khadafi sendiri enggan turun.

Perang libya sendiri terjadi dengan bertubi-tubi di lancarkan pasukan koalisi yakni amerika serikat, perancis dan inggris. Serangan melalui udara terhadap beberapa gedung di libya di mana di kota tripoli terdapat gedung tempat tinggal khadafi. Nampak dalam foto perang libya beberapa gedung rusak porak poranda karena serangan melaui udara yang di lakukan pasukan koalisi.
Sebelumnya militer AS mengatakan bahwa serangan sekutu telah melumpuhkan pertahanan udara khadafi dan zona larang terbang telah berhasil di laksanakan, dan juga mengacaukan pasukan yang loyal terhadap khadafi. Sebelumnya libya juga mengutarakan gencatan senjata yang sebelumnya juga telah di desak oleh pihak uni afrika.

Sampai hari perang libya masih terjadi nampak dalam foto dan video perang libya di bombardir pasukan sekutu melalui serangan udara.
Perang Libya
Perang Libya
Perang Libya
Perang Libya
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool