Home » » Profil Alanda Kariza

Profil Alanda Kariza

Alanda Kariza adalah nama asing yang saat ini mendadak dan terkenal di bicarakan di berbagai media dan menjadi buah bibir para politisi, pakar hukum, selebriti, dan masyarakat luas. Suatu blog punya alanda kariza www.alandakariza.com menrupakan curhatan mengenai kasus hukum yang melanda ibunya Arga Tirta Kirana, bekas Kepala Divisi Corporate Legal Bank Century yang dituntut 10 tahun dan denda 10 miliar.
Alanda Kariza Alanda curhat tuntutan diterima ibunya sangat berat dibandingkan atasannya di Century atau Gayus Tambunan sekalipun. Nah siapa sebenarnya Alanda, berikut ini beberapa profil mengenai alanda kariza yakni lahir di Jakarta, 23 Februari 1991. Cita-citanya sebagai penulis membawanya untuk menerbitkan novel debutnya, Mint Chocolate Chips, ketika dia berusia 14 tahun.Dan saat ini alanda kuliah di Binus International University, jurusan Bisnis Internasional.
Alanda Kariza Prestasinya :
- finalis termuda CosmoGIRL! Tahun 2006
- sebagai seorang freelancer untuk majalah remaja, termasuk Hai, Gogirl!, Kawanku, dan Provoke! Magazine.
- mewakili Indonesia di Changemakers Global, jaringan di seluruh dunia aktivis muda yang berbasis di Bern, Swiss
- menerima Ashoka Young Changemakers Awards 2010: Inovasi di Air Bersih & Sanitasi dalam kategori Advanced dan menjadi muda diantara 40 orang yang ditampilkan dalam HUT ke-40 Isu Media Indonesia.
- sebagai salah satu siswa yang mewakili Indonesia dalam Studi Institut AS untuk Mahasiswa Pemimpin Isu Lingkungan Global - The University of Montana.
- baru-baru ini menerbitkan dua buku, Vice Versa (Terrant Books, Mei 2010) dan Pertama Kalinya! (Oktober Gramedia Pustaka Utama, 2010)

Sungguh membanggakan prestasi alanda kariza ini namun di balik itu semua blog miliknya sebagai curhatan atas vonis ibunya karena kasus bank century dengan tuntutan hukuman 10 tahun penjara dan denda 10 milliar. Silahkan kunjungi blog alanda kariza mengeniai curhatan hatinya di http://alandakariza.com.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool