Home » » Prediksi Indonesia Vs Laos

Prediksi Indonesia Vs Laos

Prediksi Indonesia Vs Laos akan kami sajikan untuk anda bagi penggemar tim merah putih yang akan bertanding besuk malam di pertandingan ke dua grup A Piala AFF Suzuki 2010. Setelah menang telak melawan malaysia kemarin, indonesia akan tampil menyerang seperti saat melumat malaysia namun juga pelatih Alfred Riedl juga memperbaiki pertahanan dimana sudah kecolongan satu gol.
Prediksi Indonesia Vs LaosDalam prediksi Indonesia Vs Laos ini, indonesia tetap akan mengandalkan skema 4-4-2 sama seperti pertandingan kemarin dengan mengandalkan duet striker Cristian Gonzalez dan Irfan Bachdim. Untuk pemain tengah di percayakan Firman Utina, Okto Mainani, M. Ridwan serta ahmad Bustomi. Nah ini ini dia yang menjadi titik lemah indonesia pada pertandingan kemarin yaitu pertahanan, namun pelatih tetap mempercayakan duet Maman dan Hamka di dukunh M. Nasuha Dan Zulkifli.

Sementara itu Laos yang kemarin di menahan seri tim kuat thailand 2-2 juga mengandalkan skema 4-4-2 di bawah asuhan pelatih David Booth asal inggris yang saat ini menjadi tim yang berbeda dan tangguh.

Untuk Prediksi skor Indonesia Vs Malaysia menurut saya jika permainan ritme seperti kemarin untuk indonesia akan unggul dengan skor 3-1 karena di lihat dari pengalaman indonesia masih unggul dan sebagai tuan rumah dengan dukungan penonton yang luar biasa.
Share this article :

1 comments:

Anonymous said...

Go Indonesia.. saya yakin Time Merah Putih akan melaju ke semifinal!

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool