Home » » Berita Revaldo Meninggal Di Penjara Hoax

Berita Revaldo Meninggal Di Penjara Hoax

Beredar berita tentang Revaldo Meninggal di penjara di BBM dan akun twitter hingga menjadi topik pembicaraan di media saat ini di mana di sebutkan bahwa revaldo meninggal karena overdosis narkoba di penjara. Saat ini revaldo mendekam di rutan salemba menanti persidangan kasusnya dalam narkoba.
Berita Revaldo Meninggal Di Penjara HoaxBigini kutipan salah satu BBm dan twitter yang beredar"Inalilahi wainalilahi rojiun...artis muda Revaldo sinetron AADC meninggal OD di penjara."

Sementara itu pengacara revaldo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kabar di atas hanya hoax. "Kabar itu tidak benar. Saya sudah cari tahu," ujar pengacara Revaldo, Bobby H Sinulingga kemarin. Dan menurut Bobby lagi yang sebenarnya terjadi adalah Revaldo meninggal hanya di dalam film dan film tersebut dibintanginya sebelum ia terkena kasus narkoba.

Konfirmasi tersebut juga di benarkan Kepala Pengamanan Rutan Salemba, Andhika saat dikonfirmasi mengatakan Revaldo dalam kondisi sehat dan menegaskan bahwa revaldo tidak itu meninggal di penjara dan berita itu adalah kabar bohong belaka.

Ada-ada aja berita yang membuat heboh, mungkin hanya segelintir orang yang menjatuhkan citra artis dengan tujuan tertentu.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool