Home » , » Foto Hot Andhika Kangen Band | Foto Ciuman Andhika Kangen Band

Foto Hot Andhika Kangen Band | Foto Ciuman Andhika Kangen Band

Beredar Foto Ciuman Andhika Kangen Band yang beredar luas di berbagai media internet di mana foto hot dengan adegan ciuman dengan seorang wanita di mall dan Foto Hot Andhika Kangen Band di sebuah tempat tidur dengan seorang wanita. Foto yang mirip andhika vokalis kangen band tersebut saat ini menjadi topik pembicaraan di internet.

Sebelumnya di kabarkan bahwa andhika telah berbaikan dengan sang istri yang di gosipkan telah berselingkuh namun sampai saat ini malahan andhika di kabarkan telah berselingkuh dengan wanita dengan di kuatkan adanya Foto Mesra Andhika Kangen Band.

Menurut informasi yang di sampaikan andhika saat ini yang saya kutip di internet bahwa "Foto yang beredar itu benar banget foto aku. Cewek itu kan memang kita temenan. Dia itu cewek tomboy dan kita kenal dekat. Tapi orang kayaknya salah persepsi," ujar Andika saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur saat sidang kasus penganiayaan. Foto tersebut diambil saat perayaan ulang tahun teman, sekira lima bulan lalu. Pelantun Yolanda itu tak tahu siapa orang yang menyebarkan foto-foto mesranya ke internet. "Foto itu sudah lama. Waktu itu habis potong rambut, kita nongkrong di Kemang, ada acara ulang tahun teman. Tapi aku enggak tahu siapa yang menyebar foto itu ke mana-mana," bebernya.

Berikut ini foto-foto hot dan ciuman andhika kangen band dengan seorang wanita yang beredar luas di internet :



Share this article :

1 comments:

Anonymous said...

Wah....wah....
http://sehatherbalbersama.blogspot.com/

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool