Home » , » Video Barcelona vs Madrid 5-0

Video Barcelona vs Madrid 5-0

Video Barcelona vs Madrid 5-0. Pertandingan seru liga spanyol duel panas El Clasico Barca Vs Madrid dengan skor menyakinkan di menangkan 5-0 untuk barcelona di mana pada babak pertama barca berhasil mengungguli Madrid 2-0.

Video Barcelona vs Madrid 5-0Dalam Video Barcelona vs Madrid 5-0 nampak pertandingando warnai kericuhan pada menit 30 dimana cristiano Ronaldo mendorong Pep Guardiola ketika meminta bola yang keluar lapangan untuk segera melanjutkan pertandingan dan para pemain Barcelona langsung mengerubungi bintang Madrid itu membela sang pelatih. Victor Valdes pun meninggalkan gawangnya untuk menyerbu Ronaldo. Iturralde Gonzalez menyelesaikan kekisruhan dengan mengartukuning Valdes dan Ronaldo.

Dalam rentang tiga menit setelah babak ke dua dimulai barca menambah dua gol yang di hasilkan melalui kerja sama Messi dan Villa. Umpan terobosan Messi dari luar kotak penalti membuat Villa leluasa melepaskan tendangan ke tiang jauh yang menaklukkan Casillas. Menit 58, umpan diagonal Messi disambut satu sentuhan Villa untuk menciptakan gol keempat Barca.

Hingga 4 gol tanpa balas pep memasukkan Seydou Keita dan Jeffren Suarez untuk menggantikan Xavi dan Pedro dan pergantian membuahkan hasil dimana Jeffren makin mempermalukan Madrid dengan melesakkan gol kelima dalam pertandingan setelah menyambut umpan silang Bojan.

Berikut ini Video Video Barcelona vs Madrid

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool