Home » , » Film Hantu Tanah Kusir

Film Hantu Tanah Kusir

Film Hantu Tanah Kusir. Film Hantu Tanah Kusir akan segera di tayang di bioskop-bioskop mulai hari kamis besuk dengan tema film bergenre horor dengan menampilkan artis jepang Miyabi aka Maria Ozawa yang sempat di hebohkan mengenai beredarnya Foto Miyabi Di Indonesia. Film Hantu Tanah Kusir diproduseri oleh Ody Mulya Hidayat dan di Produksi Maxima Pictures.
Film Hantu Tanah KusirDalam Film Hantu Tanah Kusir ini akting Miyabi lebih berani dibanding filmnya terdahulu yang berjudul Menculik Miyabi dan kali ini ada adegan bintang Jepang itu buka baju meski gambarnya diambil dari belakang dengan teknik pencahayaan remang.

Dalam film berdurasi 82 menit tersebut, adegan untuk Miyabi juga jauh lebih banyak dibanding film terdahulu. Namun, film itu tidak sepenuhnya diisi dengan adegan hot maupun berani dari gadis blasteran Jepang-Perancis-Kanada tersebut. Maklum, Miyabi memerankan tokoh berprofesi wartawati, jadi tidak menonjolkan masalah sensualitas.

Untuk segera kunjungi bioskop-bioskop kesayangan anda mulai besuk dan dapatkan tiketnya untuk menonton Film Hantu Tanah Kusir. Untuk free download film ini samapi hari ini belum bisa kami temukan, mungkin temen-temen bisa mencarinya di forum-forum internet.Berikut sinopsis Film Hantu Tanah Kusir : upri mewarisi delman kakak iparnya, karena sepi tidak ada penumpang, Kirno sebagai sahabatnya menyarankan Jupri untuk meminta berkah ke kuburan. nah di sinilah awalmulanya yang ternyata delmannya malah tertukar dengan delman hantu tanah kusir, jelas saja nasib Jupri berubah seketika, bahkan penumpangnya ramai seketika, namun semuanya tidak berlangsung lama, ketika muncul Odong bersama Pauline, gadis Jepang yang seksi, Hantu tanah kusir mulai menagih janji.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool