Home » , » Suzuki Inazuma Harga Dan Spesifikasi

Suzuki Inazuma Harga Dan Spesifikasi

Suzuki Inazuma merupakan produk terbaru sepeda motor dari suzuki yang mengusung tema motor sport touring ini dengan kapasitas mesin 250 cc sudah bisa di pesan atau indent. Suzuki inazuma ini merupakan sepeda motor gagah macho dan exclusive, yang dilengkapi dengan dua muffler, menjadikan Inazuma sebagai motor pertama di Indonesia yang menggunakan twin muffler.
Suzuki Inazuma
Suzuki Inazuma Bagi anda yang menyukai motor sport touring khususnya suzuki inazuma ini pastinya ingin mengetahui spesifikasi Suzuki Inazuma, Berikut ini spesifikasinya dapata anda liat di bawah ini :

Spesifikasi Suzuki Inazuma
Jenis mesin : 4 langkah, pendingin cair, SOHC
Jumlah Silinder : 2 (dua)
Diameter silinder : 53,5 mm
Langkah piston : 55,2 mm
Kapasitas silinder : 248 cc
Rasio kompresi : 115:1
Sistem pembakaran : Injeksi
Sistem kelistrikan : Elektrik, Full trnasitor
Sistem Starter : Elektrik

Suzuki Inazuma akan menggunakan mesin injeksi 250cc water cooled 2 silinder yang menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi 23,8 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga dari dapur pacu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam percepatan.

Harga Suzuki Inazuma
Harga Suzuki Inazuma dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membanderol Suzuki Inazuma dengan harga Rp46 juta On The Road Jakart. Suzuki Inazuma ditawarkan dalam dua pilihan warna menarik yaitu Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black.

Jika tertarik membeli Suzuki Inazuma ini silahkan anda indent terlebih dahulu di showroom suzuki kota terdekat anda karena motor sport touring ini tampilannya aura gagah macho dan exclusive dan fitur digital yang lebih mudah dilihat dan informatif yang cocok untuk anda yang hobi touring.

Itulah artikel dari saya mengenai Suzuki Inazuma, semoga bermanfaat untuk anda semuanya.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool