Home » » Video Ampelgading Malang

Video Ampelgading Malang

Video Ampelgading merupakan sebuah judul video mesum yang baru-baru beredar di kota malang di mana video yang berdursi 22 menit 52 detik di duga di perankan sepasang kekasih dari kecamatan ampelgading malang.
Dalam video tersebut nampak diduga dibuat di kamar pemeran perempuan. Perekamannya diduga dilakukan sendiri oleh pemeran pria dengan menggunakan ponsel yang diletakkan dekat ranjang yang didominasi dengan sprei warna biru. Pasangan pria dan wanita pemeran video itu sendiri lebih tampak seperti pasangan yang masing-masing berusia sekitar 30-an tahun. Sambil melakukan hubungan suami istri, dalam beberapa adegan mereka juga tampak saling berkomunikasi menggunakan bahasa jawa.

Hingga kini pelaku Video Ampelgading dalam pengejaran aparat kepolisian dan mencari siapa pelaku penyebaran video ampelgading malang. Hingga kini bersamaan dengan hebohnya video ampelgading, kami belum juga menemukan keberadaan video tersebut, mungkin sobat bisa nyari di forum khusus dewasa, seperti halnya Ngentube atau Kerangbulu.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool