Home » » Hasil Spanyol Vs Italia 4-0 Final EURO 2012

Hasil Spanyol Vs Italia 4-0 Final EURO 2012

Hasil Spanyol Vs Italia 4-0 akan kami sajikan untuk anda di mana final EURO 2012 2 juli 2012, spanyol memenangi laga tersebut dan menjadi kampiun sebagai juara EURO 2012. Dalam pertandingan yag di gelar di olympic stadium kiev spanyol tanpa menggunaka striker lagi, sementara italia harus bermain dengan 10 pemain karena thiago mota cidera dan pergantian pemain sudah habis.

Dalam pertandingan tersebut dua gol spanyol tercipta di babak pertama melalui david silva menit ke 14 dan jordi alba menit 41, spanyol menguasai pertandingan dengan 53 % berbanding 37% italia. Di babak kedua, gol Spanyol bertambah. Torres yang masuk menggantikan Cesc Fabregas menjadikan skor kini 3-0 setelah memanfaatkan umpan Xavi. Gol tambahan menit 88 setelah juan mata meceploskan ke gawang buffon. Dengan kemenangan ini Spanyol menjadi kampium EURO 2012 berturut-turut setelah 2008 juga menjadi kampium.

Susunan Pemain:
SPANYOL: Casillas; Arbeloa, Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Busquets, Xavi, Xabi Alonso; David Silva (Pedro) , Fabregas (Torres) , Iniesta (Juan Mata)

ITALIA: Buffon; Abate, Barzagli, Bonucci, Chiellini (Balzaretti 21'); Marchisio, Pirlo, De Rossi; Montolivo (Thiago Motta); Balotelli, Cassano (De Natale)

Itulah Hasil Spanyol Vs Italia yang saya informasikan, dukung terus sepak bola tanpa rasisme dan dukung
agen bola online seperti di bawah ini :
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool