Home » » Hasil Indonesia Vs Australia Piala Asia U-22

Hasil Indonesia Vs Australia Piala Asia U-22

Hasil Indonesia Vs Australia Piala Asia U-22 dengan skor 0-1 di mana indonesia menjamu australia di stadion utama riau dengan menyerah 0-1 atas australia dalam laga kualifikasi Piala Asia U-22, gol tercipta melalui Anthony Proia menit 45.

Dalam laga tersebut sebenarnya indonesia menekan australia di awal pertandingan yakni peluang pertama bagi timnas Indonesia hadir di menit ketiga lewat kaki Andik Vermansyah yang tendangannya masih melebar.

Australia yang bermain lebih sabar, mampu mencuri gol semenit menjelang babak pertama usai. Memanfaatkan umpan tendangan sudut, sundulan kepala Anthony Proia dengan mulus masuk ke gawang yang dikawal oleh Aji Saka. Skor berubah menjadi 0-1 untuk tim tamu, yang bertahan hingga turun minum.

Babak kedua berjalan, kedua tim saling jual beli serangan. Indonesia yang mengandalkan Andik beberapa kali membahayakan gawang Australia, sementara itu australia yang lebih mengandalkan serangan balik juga mempunyai sejumlah peluang. Tak lagi ada gol tambahan skor 0-1 tetap bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain :
Indonesia: 45-Aji Saka (kiper), 3-Dany Saputra, 4-Syaiful Indra Cahya, 5-Nurmufid, 9-Hendra Adi Bayauw, 10-Andik Vermansyah (kapten), 14-Rasyid, 18-Agung Supriyanto, 25-Agus Nova, 31-Syahroni, 47-Fandi Eko Utomo

Australia: 18-Nicholas Munro (kiper), 2-Joshua Brilliante, 3-Connor Edward Chapman, 5-Corey Edward Brown, 6-Reece Caira, 16-Giancarlo Gallifuoco, 11-Jesse David Makarounas, 8-Jake Barker-Daish, 42-Benjamin Garuccio, 14-Anthony Proia, 18-Nicholas Munro, 10-Terry Antonis (kapten)

Itulah Hasil Indonesia Vs Australia 0-1 dalam laga kualifikasi piala asia 2012 untuk U-22, semoga info saya bermanfaat, dan jangan lupa dukung agen bola online yakni Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 dan Fairbet88.com dukung fairplay euro 2012.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool