Home » , » Prediksi Rusia Vs Ceko 9 Juni 2012

Prediksi Rusia Vs Ceko 9 Juni 2012

Prediksi Rusia Vs Ceko akan kembali saya sajikan untuk anda pecinta bola mania, laga piala eropa 2012 parati kedua akan di gelar pada tanggal 9 Juni 2012 antara rusia vs ceko di mana pertandingan ini masih di gurp A kan berlangsung municipal stadium wroclaw mulai pukul 01.00 wib waktu indonesia yang akan di siarkan langsung RCTI. Tentunya ini merupakan partai yang seri di grup A yang patut anda tonton. 
Dalam prediksi Rusia Vs Ceko ini, rusia yang sering di jadikan tim kuda hitam di setiap turnamen sepak bola masih mengandalkan beberapa bintangnya sebut saja Roman Pavlyuchenko, Andrey Arshavin, Yuri Zhirkov, Sementara ceko masih mengandalkan muka-muka lama yang masih berahan di timnas ceko seperti halnya  Petr Cech, Tomas Rosicky dan Milan Baros. Laga ini merupakan laga yang seru yang patut anda tonton karena kedua tim berambisi memenangkan laga pertama mereka.

5 Laga Terakhir Rusia :
30 Mei 2012 Laga Uji Coba Lithuania 0-0 Rusia
25 Mei 2012 Laga Uji Coba Rusia 1-1 Uruguay
1 Maret 2012 Laga Uji Coba Denmark 0-2 Rusia
12 November 2011 Laga Uji Coba Yunani 1-1 Rusia
12 Oktober 2011 Laga Persahabatan Rusia 6-o Andorra

5 Laga Terakhir Republik Ceko :
27 Mei 2012 Laga Uji Coba Republik Ceko 2-1 Israel
1 Maret 2012 Laga Uji Coba Irlandia 1-1 Republik Ceko
16 Nopember 2011 Laga Persahabatan Montenegro 0-1 Republik Ceko
12 Oktober 2011 Laga Persahabatan Republik Ceko 2-0 Montenegro
12 Oktober 2011 Laga Persahabatan Lithuania 1-4 Republik Ceko

Prakiraan Susunan Pemain :
Rusia
Kiper: Igor Akinfeev (CSKA Moscow), Vyacheslav Malafeev (Zenit)        
Bek : Alexander Anyukov (Zenit), Alexei Berezutsky, Vasily Berezutsky,     Sergei Ignashevich (all CSKA Moscow), Yuri Zhirkov (Anzhi Makhachkala), Roman Shishkin (Lokomotiv Moscow).    
Gelandang :Diniyar Bilyaletdinov, Dmitry Kombarov (both Spartak Moscow), Denis Glushakov (Lokomotiv), Igor Denisov, Konstantin Zyryanov, Roman Shirokov (all Zenit); Alan Dzagoev (CSKA); Igor Semshov (Dynamo Moscow), Alexander Samedov (Dynamo Moscow).
Penyerang : Andrey Arshavin (Zenit); Alexander Kokorin (Dynamo); Roman Pavlyuchenko (Lokomotiv);Alexander Kerzhakov (Zenit); Pavel Pogrebnyak (Fulham).

Ceko :
Kiper :  Petr Cech (Chelsea), Jaroslav Drobny (Hamburg), Jan Lastuvka (Dnepropetrovsk), Tomas Grigar(Teplice)        
Bek :  Frantisek Rajtoral (Plzen), Roman Hubnik (Hertha), Tomas Sivok (Besiktas),Michal Kadlec (Leverkusen), Daniel Pudil (Cesena), Theodor Gebre Selassie (Liberec),David Limbersky (Plzen), Marek Suchy (Spartak Moscow)        
Gelandang : Tomas Rosicky (Arsenal), Jaroslav Plasil (Bordeaux), Jan Rezek (Famagusta),Daniel Kolar (Plzen), Petr Jiracek (Wolfsburg), Milan Petrzela (Plzen), Vaclav Pilar (Plzen), Tomas Hubschman (Donetsk)    
Penyerang : Milan Baros (Galatasaray), David Lafata (Jablonec), Tomas Pekhart (Nuremberg), Tomas Necid (CSKA Moscow)

Prediksi Rusia Vs Ceko 2-1.
Jangan lupa saksikan siaran langsung Rusia Vs Ceko pada tanggal 9 juni 2012 pukul mulai pukul 01.00 wib yang akan di siarkan secara langsung RCTI bagi yang lagi didepan pc jangan bingung kami sediakan RCTI Streaming dan jangan lupa update Jadwal Piala Eropa di RCTI serta Klasemen EURO 2012 di blog ini.                          

Sambil menonton piala eropa 2012, tak lupa dukung MisterJudi.com Agen Bola Terpercaya EURO 2012 dan Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 sebagai agen bola online menyambut piala eropa 2012. Itulah prediksi Rusia Vs Ceko Grup A 9 juni 2012 yang kami sedikan untuk anda, jangan sungkan-sungkan untuk update berita piala eropa 2012, klasemen, hasil dan video di blog ini, terim akasih atas kunjungan anda.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool