Home » » Gemscool Lost Saga

Gemscool Lost Saga

Gemscool Lost Saga - Kembali akan saya sajikan untuk anda semua pembaca setia ayam-berkokok blog di mana sebelumya sudah saya posting artikel mengenai Gemscool dan Cara Daftar Point Blank portal game online pertama gratis di indonesia yang semakin populer di kalangan banyak orang.
Nah di sini saya akan membahas Gemscool Lost Saga yang mungkin sobat belum mengetahui game ini, naha Gemscool Lost Saga merupakan game online dalam naungan gemscool yang termasuk game multiplayer games 3D yang dikembangkan oleh I0 entertainment korea dan didukung oleh forum lost saga gemscool PT Kreon indonesia. Dalam game ini sobat bisa memainkan serta memilih mengendalikan berbagai heroes dengan mengambil berbagai mitos dan legenda di dunia.

Dalam Gemscool Lost Saga ini terdapat beberapa karakter yang dikenal sebagai Mercenaries atau Heroes yang dibagi dalam lima kategori: Melee, Ranged, Magic, Special, dan Premium. Untuk pemain dalam permainan gemscool lost saga online bisa membeli Heroes di dalam games shop lost saga menggunakan voucher gemscool resmi yang bisa di beli di penjual voucher gemscool lost saga. Untuk yang pemula di sediakan 12 slot heroes secara gratis untuk kamu bisa bermain Lost Saga Indonesia serta belajar mengenal sebuah kharakter.

Nah itulah gemscool Lost saga yang saya sajikan untuk anda, bagi sobat yang tertarik untuk bermain, solahkan daftar di gemscool terlebih dahulu, satu akun gemscool bisa di mainkan beberapa game online di gemscool, selamat mencoba..

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool