Home » » Video SMA Tri Karya Gempar Boss | Video Guru Lecehkan Siswi

Video SMA Tri Karya Gempar Boss | Video Guru Lecehkan Siswi

Video SMA Tri Karya Gempar Boss merupakan video yang heboh dan gempar di kota surabaya saat ini di mana video yang berisi seorang guru SMA melecehkan siswi beredar di surabaya. Kini video tersebut beredar dari hp ke hp dan menjadi perbincangan di masyarakat setempat.
 
Dalam Video SMA Tri Karya Gempar Boss yang berdurasi 6 menit tersebut yang diambil oleh seseorang menggunakan kamera ponsel dari lubang kunci pintu sebuah ruangan. Tampak dua orang siswi berseragam dan seorang laki-laki yang sedang meremas-remas payudara salah satu siswi dan siswi satunya hanya diam meskipun mengetahui temannya tengah dicabuli.
 
Menurut informasi bahwa laki-laki yang berkaca mata dalam ruangan tersebut merupakan seorang guru BP dan dua siswi tersebut masing-masing bernama AI dan SIL dan aksi tersebut dilakukan di sebuah ruang komputer.  Hingga kini mengenai adanya video dengan judul  SMA Tri Karya Gempar Boss, humas SMA terkait membenarkan adanya video tersebut namun belum ada pihak resmi terkait yang menjelaskan tindakan asusila guru setempat.


Itulah sedikit informasi mengenai video asusila seorang guru terhadap siswinya ang beredar di surabaya, mengenai free downloadnya kami tidak menyediakan, mungkin agan bisa nyari di forum khusus dewasa seperti Ngentube dan Kerangbulu. Ketimbang nyari video nya gak ketemu mending jangn dukung terus Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Piala Euro 2012, Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 dan Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 sebagai agen bola online Piala Eropa 2012 nanti siapa tahu anda beruntung. Jangan lupa update Jadwal Piala Eropa 2012 di sini.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool