Home » » Video Pesawat Sukhoi Terbaru Sebelum Jatuh

Video Pesawat Sukhoi Terbaru Sebelum Jatuh

Video Pesawat Sukhoi superjet 100 sebelum jatuh merupakan video yang beredar di youtube di mana video dengan judul berbahasa rusia tersebut mengambbarkan berbagai promosi pada tanggal 8 dan 9 mei 2012 di bandar udara halim perdana kusuma.
Dalm Video Pesawat Sukhoi berdurasi tujuh menit 41 detik, diunggah oleh pemilik akun fotografersha dan dalam video terlihat pesawat yang dipiloti Alexander Yablontsev, tiba di Bandara Halim Perdanakusumah, dan disambut sejumlah pihak. Setelah pesawat mendarat, terlihat sejumlah awak kabin Sky Aviation menaiki pesawat. Sejumlah perwakilan dari Indonesia terlihat mengagumi interior SSJ 100, dan sempat mengabadikan diri dalam kabin pesawat.

Pada tanggal 9 mei 2012 demo penerbangan hari kedua video menggambarkan sejumlah penumpang yang akan naik pesawat untuk mengikuti penerbangan promosi kedua yang berujung maut.

Itulah video demo suasana penerbangan pertama di dalam pesawat pada hari pertama berjalan mulus, namun di uji coba penerbangan berujung maut dan jatuh di lokasi gunung salak, hingga kini korban masih di evakuasi.

Semoga proses evakuasi korban pesawat sukhoi superjet 100 yang jatuh di sekitar gunung salak lekas rampung.
Mari kita dukung terus Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Piala Euro 2012, Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 dan Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 sebagai agen bola online Piala Eropa 2012 nanti siapa tahu anda beruntung. Jangan lupa update Jadwal Piala Eropa 2012 di sini.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool