Home » , » Video Bentrok Suporter Persija Vs Persib 27 Mei 2012

Video Bentrok Suporter Persija Vs Persib 27 Mei 2012

Video Bentrok Suporter Persija Vs Persib 27 Mei 2012 beredar di youtube di mana dalam pertandingan persija vs persib di stadion GBK 27 mei 2012 berakhir bentrok dengan menewaskan 3 orang suporter. Video pengeroyokan suporter persija vs persib yang beredar di internet tersebut berdurasi sekitar 5 menit 43 detik.

Di sebuah forum kaskus, dengan nama Heartbreakkingz yang pertama mempublikasikan akun facebook para pelaku. Di akunnya tersebut, para pelaku mengaku ikut dalam pengeroyokan terhadap bobotoh Persib yang tewas di GBK.

Salah satu akun facebook yang dipublikasikan oleh Heartbreakkingz adalah Irwan Pangeranorenz Cikeas. Di akun facebooknya itu, Irwan menulis status: puas gebukin nak viking di dalem GBK... hahaha. Status tersebut ditulis Irwan pada Ahad lalu pukul 19.30 WIB. Namun saat Tribun mencoba mengecek facebook Irwan, ternyata akun tersebut sudah tidak ditemukan.

Selain Irwan Pangeranorenz Cikeas, ada beberapa akun facebook yang dipublikasikan oleh Heartbreakkingz, yang juga mengaku sebagai pelaku pengeroyokan Viking. Diantaranya adalah Sony Jendral Putra Jakmania, Iwan Oren Persija, Bhoetakx Moonraker Persija, serta Yongki Outsiders.
Hingga kini terkait bentrok antar suporter persija vs persib, aparat kepolisian sudah memeriksa delapan belas orang saksi dan Polda menjamin akan mengungkap pelaku dalam kasus ini. Kerja sama dengan pengurus The Jakmania juga sudah dilakukan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool