Home » » Foto Jenazah Penumpang Sukhoi

Foto Jenazah Penumpang Sukhoi

Foto Jenazah Penumpang Sukhoi beredar di internet di mana foto kecelakaan pesawat sukhoi superjet 100 beredar di dunia maya di mana foto tersebut di duga penumpang yang berada di lokasi jatuhnya pesawat. Foto tersebut nampak dua orang warga negara asing tergeletak di tengah hutan.
Jenazah Sukhoi
Jenazah SukhoiKondisi jenazah pun mengenaskan, satu mayat terlihat isi perutnya terburai keluar.Sementara yang lainnya terlihat menghitam tubuhnya, diduga karena hangus terbakar saat kecelakaan terjadi, jenazah yang diabadikan gambarnya memiliki rambut yang botak dan mengenakan kemeja putih.Di sekitar jenazah juga terlihat kepingan bodi pesawat yang diduga milik Sukhoi Superjet 100.

Saat ini evakuasi korban jatuhnya pesawat di hentikan karena cuaca yang buruk dan lokasi dengan tebing yang curam. Pencarian korban di lanjutkan besuk pagi lagi, walaupuj lagi kena musibah mari dukung dukung terus Clickbet88.com Agen Bola Terpercaya Piala Euro 2012, Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 dan Agenliga Sebagai Agen Bola Online Untuk Euro 2012 sebagai agen bola online Piala Eropa 2012 nanti siapa tahu anda beruntung. Jangan lupa update Jadwal Piala Eropa 2012 di sini.
Share this article :

4 comments:

rico cuex said...

Berdasarkan penelusuran , foto tersebut ternyata adalah jenazah korban kecelakaan pesawat Air India Express, yang terjadi pada 22 Mei 2010.

Kecelakaan nahas itu mengakibatkan sebanyak 160 dari 169 penumpang tewas, setelah pesawat Boeing 737-800 gagal mendarat di Bandara Bajpe Mangalore, India

Foto jenazah pria yang berawajah bule di foto hoax tadi, adalah pilot asal Serbia, dan yang berada di sebelahnya adalah co-pilot, warga India.
ALIAS HOAXX.....heee

lebah123 said...

SEMOGA BUKAN FOTO SEBENARNYA...AMIIEN

infomadumurni.blogspot.com

FALCON Produksi Kaos, Seragam, Jaket, Kemeja, Wearpack said...

bukan dia

album produksi konveksi falcon
http://frednuc99.blogspot.com/

Pabrik Helm Motor SNI said...

Temu Korban Jenazah Kecelakaan Musibah Pesawat Sukhoi Superjet 100

GABUNG DAN DISKUSIKAN SEBAB PESAWAT SUKHOI SSJ100 MENABRAK GUNUNG SALAK DISINI:

---> http://www.facebook.com/sukhoisuperjet

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool