Home » » Foto Bugil Mahasiswi Makasar

Foto Bugil Mahasiswi Makasar

Foto Bugil Mahasiswi Makasar beredar di akun facebook pertemanan di mana foto tersebut di upload seseorang dan di duga pelaku penyebaran foto bugil mahasiswi swasta makasar adalah temannya. Dan hingga kini kasus penyebaran foto bugil tersebut di laporkan ke Polrestabes Makassar.

 Ilustrasi
Menurut  Wakil Kasat Reskrim Polrestabes Kompol Anwar , kasus pelecehan ini masih dalam proses pendalaman oleh Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Makassar. Saat ini, pihaknya masih menunggu konfirmasi langsung dari sang korban yang enggan melapor. Pria yang diduga sebagai pelaku yang menyebarkan foto bugil di Facebook ini diduga memiliki hubungan dekat dengan korbannya. Selain itu, pihaknya kesulitan mengungkap motif pelaku, karena pelaku diduga menetap di propinsi lain.  Menurut informasi pelaku diduga sedang berada di daerah Alor, Nusa Tenggara Timur, sementara korbannya merupakan mahasiswi yang berasal dari kabupaten luar Makassar. 

Mengenai foto bugil mahasiswi makasar kami tidak menyediakan, mungkin agan bisa nyari di forum khusus dewasa pasti ada dan lebih komplit, seperti Ngentube maupun Kerangbulu.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool