Home » » Berita Kecelakaan Pesawat Sukhoi Terbaru

Berita Kecelakaan Pesawat Sukhoi Terbaru

Berita Kecelakaan Pesawat Sukhoi Terbaru kini Tim SAR sudah menemukan 12 jenazah penumpang pesawat sukhoi di mana pada pukul 10.00 padi tim SAR sudah menemukan 12 jenazah penumpang sukhoi superjet 100. Sebelumnya pada hari lamis, 10 Mei 2012 puing-puing pesawat ditemukan berceceran di sebuah tebing di Gunung Salak, Bogor. Sejak penemuan puing pada pukul 08.30 WIB, tim SAR baru menemukan jenazah pada Jumat ini.

Temuan beberapa jenazah tersebut di dekat lokasi jatuhnya pesawat, hingga kini jenazah tersebut sudah di masukkan ke kantong mayat dan di bawa melalui jalur darat dengan di tandu dan jalur helikopter dan di perkirakan jenazah akan tiba di halim besok pagi pukul 08.00 karena cuaca yang buruk.

Hingga tim SAR yang mengevakuasi jatuhnya pesawat sukhoi tersebut di lanjutkan besok hari sabtu karena cuaca yang buruk dan lokasi medan yang cukup curam dan bertebing. Foto Lokasi Jatuhnya Pesawat Sukhoi dapat anda liat di sini walaupun medan curam dan banyak tebing Tim SAR tetap berusaha sekuat tenaga untuk mengevakuasi dan menemukan jenazah penumpang pesawat sukhoi yang jatuh.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool