Home » » Video Mesum Pasangan Selingkuh Gresik | Video Mesum Luna Kana Dan Aril Kan

Video Mesum Pasangan Selingkuh Gresik | Video Mesum Luna Kana Dan Aril Kan

Video Mesum Pasangan Selingkuh Gresik beredar di dunia maya dan membuat gempar warga sekitar di mana video tersebut kini sudah beredar di ponsel-ponsel, video dengan durasi 2 menit 12 detik tersebut di perankan salah satu orang warga Samir Plapan gresik dan pasangan selingkuhannya. 
 Nampak dalam video mesum yang di perankan K dengan pasangan selingkuhannya di duga di lakukan di sebuah hotel, yakni diawali saat K, memperlihatkan tubuh moleknya diatas sprei warna putih dan degan berikutnya, ibu dua anak yang statusnya masih bersuami itu terlihat tanpa busana yang hanya ditutupi handuk bermotif kuning mudah dan hijau. Pada saat memasuki durasi ke 25 detik, terlihat wajah pemeran pria yang diduga Supervisor perusahaan pengerah tenaga kerja dan adegan panas dimulai pada detik ke 26.


Dengan beredarnya video mesum gresik ini, kini aparat kepolisian menyelidiki video dengan judul video mesum ala Luna Kana dengan pasangan selingkuhannya Aril Kan. Nah bagi sobat yang menginginkan link free downloadnya, kami tidak menyediakan, mungkin sobat bisa nyari forum khusus dewasa ato Video Bokep ato Cerita Dewasa.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool