Home » » Video Dukun Cilik Lampung Rizki Alfrendo

Video Dukun Cilik Lampung Rizki Alfrendo

Video Dukun Cilik Lampung yang bernama Rizki Alfrendo akan saya sajikan buat anda semua,di mana aksi dukun cilik dari lampung ini layaknya ponari membuat heboh desa tanggamus karena di duga bisa menyembuhkan segala penyakit hal ini terbukti banyak orang yang antri untuk minta pertolongan dari segala penyakit.

Menurut informasi dukun cilik yang bernama rizki alfrendo bocah berusia tiga tahun tersebut di percaya bisa mengobati segala penyakit karena dulu neneknya sedang sakit yang mengobati adalah rizki hingga sembuh, hingga kabar tersebut terdengar seluruh warga dan warga berbondong-bondong ke rumah rizki untuk di mintai pertolongan.

Dalam video dukun cilik tersebut nampak rizki mengobati pasien dengan mengoleskan ramuan rebusan daun dan akar rumput pada bagain yang sakit. aksi dukun cilik ini sungguh membuat heboh dan kaget warga sekitar karena dengan ramuan obat tradisionalnya bisa menyembuhkan segala penyakit. Berikut video dukun cilik lampung rizki alfrendo yang dapat anda liat dari vivanews.com:

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool