Home » » Video Chelsea Vs Benfica 2-1 | Hasil Leg 2 Liga Champions 5 April 2012

Video Chelsea Vs Benfica 2-1 | Hasil Leg 2 Liga Champions 5 April 2012

Video Chelsea Vs Benfica 2-1 yang merupakan hasil Leg 2 Liga Champions 5 April 2012 dini hari tadi chelsea berhasil menang atas benfica dengan skor 2-1, gol chelsea tercipta melalui lampard menit 21 melalui penalti dan meireles menit 90 sedangkan benfica gol di ciptakan garcia menit 85.

Dengan kemenangan ini chelsea berhak lolos ke semifinal liga champions 2012 karena menang agregat skor 3-1 dan lawan semi final sudah menunggu barcelona. Dalam video chelsea vs benfica tadi malam benfica memebri tekanan ke chelsea mulai awal babak pertama, hingga ke asyikan menyerang benfica kecolongan gol lewat lampard. Hingga babak pertama usai malahan pemain benfica harus menerima kartu merah setelah pereira menganjal kaki mikel.

Dengan keunggulan jumlah pemain chelsea tidak mengendurkan serangan, malahan menit 85 chelsea kebobolan oleh garcia setelah menerima umpan sepak pojok. Namun chlesea berhasil unggul lewat meireles setelah tembakan jarak jauhnya tidak bisa di halau kiper benfica. Nah berikut ini video chelsea vs benfica 2-1 adi malam yang dapat anda liat :

Susunan Pemain Chelsea Vs Benfica :
Chelsea: Cech, Ivanovic, Cole, David Luiz, Terry (Cahill 60), Ramires, Lampard, Mikel, Torres (Drogba 88), Mata (Meireles 79), Kalou.

Benfica: Artur, Emerson, Pereira, Capdevila, Garcia, Cesar (Rodrigo 73), Aimar, Gaitan (Yannick 61), Matic, Witsel, Cardozo (Castro Oliveira 57).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool