Home » » Video Barca Vs Milan 3-1 Hasil Liga Champions Leg 2, 3 Apirl 2012

Video Barca Vs Milan 3-1 Hasil Liga Champions Leg 2, 3 Apirl 2012

Video Barca Vs Milan 3-1 Hasil Liga Champions 2012 Leg 2 yang dihelat pada 3 Apirl 2012 dini hari tadi barca menang atas milan dengan skor 3-1 gol barca tercipta melalui messi melalui penalti menit 11 dan 41 serta iniesta menit 53 sedangkan gol milan di ciptakan nocerino menit 32.

Video Barca Vs Milan nampak baik Barca atau Milan langsung menerapkan tempo tinggi pada permainan masing-masing. Pada pertandingan tersebut, Lionel Messi mencetak dua gol melalui tendangan penalti. Penalti pertama datang di menit kesepuluh, setelah Luca Antonini melakukan pelanggaran terhadap Messi di dalam kotak penalti. Sedangkan yang kedua lahir setelah Alessandro Nesta menarik baju Sergio Busquets.

Milan, yang kalah dominan dan hanya memenangi 39% penguasaan bola, hanya mampu membalas lewat satu gol Antonio Nocerino. Di babak kedua, mereka tak banyak mendapatkan peluang dan kesulitan untuk mengejar ketertinggalan dari tuan rumah di babak pertama.

DEngan kemenangan ini barca melenggang ke semifinal dengan agregat 3-1 dan akan bertemu dengan pemenang antara Chelsea vs Benfica. Berikut ini video barca vs milan 3-1 :
Susunan Pemain Barca Vs Milan :
Barcelona: Valdes, Mascherano, Pique (Adriano 75), Puyol, Alves, Busquets, Fabregas (Keita 78), Xavi (Thiago 63), Iniesta, Messi, Cuenca.

AC Milan: Abbiati, Mexes, Nesta, Antonini, Abate, Ambrosini, Boateng (Pato 69, Maxi Lopez 83), Seedorf (Aquilani 61), Nocerino, Ibrahimovic, Robinho.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool