Home » » Mito 720 Harga Dan Spesifikasi

Mito 720 Harga Dan Spesifikasi

Mito 720 merupakan ponsel mito terbaru dengan harga yang cukup murah di mana ponsel musik touchscreen ini menggunakan wireless headphone on ear dan memiliki bodi glossy dan diperkuat oleh cover belakang dari material metal. Bagi anda penikmat musik, ponsel ini sangat cocok untuk anda dengan harga yang murah.
 
Mito 720  sebagai ponsel layar sentuh tentu pengoperasian menu nyaris semua memakai layar. Beberapa tombol masih disediakan misalnya saja menu, back, konfirmasi, kontrol volume, dan capture. Namun yang membedakan seri ini dengan produk lain adalah penyertaan wireless headphone on ear sebagai paket pembelian.


Spesifikasi Mito 720:
-    Jaringan : Dualband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On-   Layar : LCD Capacitive Touchscreen 3.2 inci, (High Contrast & Response)
-    Transfer data : EDGE, GPRS-   Kamera : Ada, Video recorder
-    Memori eksternal : microSD up to 4GB

-   Messaging : SMS, MMS
-   Konektivitas : Bluetooth (A2DP), Infrared Sensor, kabel data
-   Browser : WAP, Opera Mobile
-   Baterai : Lithium ion
-   Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, TV turner, Java, My Widget, G-Sensor, Opera Mini, Google Maps, Yahoo Messenger, Yahoo mobile, Facebook, Twitter, Detik.com, Kompas.com, Kapanlagi.com, bonus game (The Wrath Blodeman, Assassins Creed Brodherhood, Cake Factory, Color Linez), Calendar, calculator, alarm, Speakerphone.
Harga Mito 720 : 
Mito 720 akan di banderol sekitar Rp. 520.000,00 sangat murah dan terjangkau sekali buat anda pecinta ponsel musik.

Bagi anda yang ingin membeli Mito 720 silahkan anda datangi counter Mito terdekat kota anda, pastikan anda membelinya nanti.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool