Home » » Cherry Belle Bubar

Cherry Belle Bubar

Cherry Belle Bubar merupakan kabar gosip terbaru di permusikan indonesia di mana girlsband yang lagi naik daun dengan 9 personil ini di kabarkan akan bubar karena adanya isu bahwa 2 personel cherry belle winda dan devi keluar dari cherry belle.
Menurut kabar dari media, Dino selaku produser Cherry Belle resmi mengumumkan bahwa Wenda dan Devi keluar dari girlband tersebut. Belum jelas apa penyebab kedua personel tersebut harus keluar, namun Dino mengutarakan bahwa penyebabnya adalah masalah usia Wenda dan Devi yang sudah tidak cocok lagi dengan Cherry Belle yang rata-rata perseonelnya berusia 18-21 tahun. Wenda sendiri sudah berusia 22 tahun dan Devi 24 tahun.

Namun menurut manager cherry belle sendiri, girldsband ini tidak akan bubar dan tetap akan mempertahankannya dengan segera mencari personel baru dengan mengadakan audisi Cherry Belle mencari cibi. Sangat di sayangkan sekali dengan keluarnya 2 personel winda dan devi karena cherry belle saat ini merupakan girls band yang naik daun serta mempunyai fans yang sangat banyak, di harapan personil baru nanti dapat yang lebih bai dari winda dan devi.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool