Home » » Video Mesum Pelajar Gowa

Video Mesum Pelajar Gowa

Video Mesum Pelajar Gowa beredar di dunia maya di mana vide tersebut dilakukan pelajar kota gowa selatan, di mana video tersebut di lakukan di sebuah pinggir pantai dengan melakukan adegan layakya suami istri.

Video mesum gowa tersebut berdurasi sekitar 19 menit 10 detik di rekam dengan kamera yang cukup jelas. Di duga pelaku video mesum tersebut di lakukan oleh siswi SMA kota gowa kelas 1 dan sang pria merupakan mahasiswa. Namun siwi tersebut sampai kini tidak masuk sekolah dan sudah mengundurkan diri.

Wakil Kepala Sekolah SMU tempat wanita itu bersekolah, mengakui jika orang yang ada di dalam video tersebut adalah siswanya. “Saya tidak menyangka dia bisa sebejat itu, sehari-hari di sekolah, dia siswi yang baik dan kelihatan pendiam,” ujar Wakil Kepala Sekolah tersebut.

Dengan perdaran video mesum tersebut kini wanita itu akan diberi sanksi berupa pemecatan atau rekomendasi pindah ke sekolah lain. Hingga kini pihak Polres Gowa belum melakukan penyelidikan atas kasus video mesum tersebut. Sampai kini video tersebut belum kami temukan keberadaannya,mengenai free download silahkan cari forum khusus dewasa, mungkin ada seperti Cerita Dewasa ato Miyabi.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool