Home » » Sisca Dewi Foto Dan Profil

Sisca Dewi Foto Dan Profil

Sisca Dewi wanita cantik yang mrupakan seorang penyanyi dan pesinetron yang saat ini di kabarkan ada hubungan spesial dengan roy marten, di mana tampak foto mesra sisca dewi dengan roy marten di berbagai media internet. Foto mesra sisca dewi dan roy marten bahkan di pasang dalam display picture profile BlackBerry Messenger-nya.
Kedekatan roy marten dengan sisca dewi terbukti tidak hanya dalam foto mesra saja, namun menurut kabar Roy secara spesial datang sendiri ke acara ulang Sisca di sebuah hotel di jakarta pusat,bahkan roy di ajak dan joget bareng Sisca. Sementara itu roy membantah jika hubungannya dengan Sisca dianggap spesial lantaran ia hanya menganggapnya sebagai teman biasa. Benar tidaknya ada hubungan spesial antara ke dua artis, pemberitaan di berbagai media ramai di bicaran.
Kebiasan artis dalam kehidupan merupakan tidak lepas dari kemewahan, uang dan wanita sampai2 perselingkuhan. Semua kelakuan orang walaupun di sembunyiin akan tercium juga seperti halnya Shinta Bachir yang nikah siri maupun Nikita Mirzani dan Peni Farnita Saputri selingkuhan Zumi Zola yang heboh di pemberitaan.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Hanya Berbagi - All Rights Reserved
Gemscool